Minggu, 10 Mei 2009

Sang Pembual

Pembual
Energizing. Praktis. Inspiring. Temukan 9 kebiasaan yang dapat mengubah hidup anda! Dia telah sekitar sejak subuh kemanusiaan. Profesi-Nya bahkan lebih tua dari yang terlama di dunia profesi. He's been loathed dan reviled oleh politisi, birokrat dan hot dog vendor.

Darmi berbicara, tentu saja, masyarakat berabe.

Dia yang licik dude di Taman Eden, taunting folks ke toko. "Pergilah di. Take a bite of the apple. Penjual bahan makanan yang tidak akan pernah tahu bahwa itu misssssing."

Bahkan dalam caveman hari, masyarakat merupakan salah satu gangguan yang akan selalu ada joke yang praktis untuk bermain pada seseorang. "Hee, hee. Thag tidak melihat. Saya cat hijau itu api sehingga terlihat seperti semak. Dia tidak dapat menemukan api. Hee, hee. OUCH! Ooh. Ooh. Yowwww. Itu panas!"

Dia adalah kepala pembual yang tidak bisa menjaga perangkap yang mematikan. "Saya diberitahu Caesar stadion besar yang harus dibangun di sisi barat kota. 'Caesar,' Saya berkata '. Stadion besar yang harus dibangun di sisi barat kota. Tetapi ia mendengarkan saya? Tidak-o. Apakah dia membangun stadion besar di sisi barat kota? Tidak-o. "

"Jadi ... that's why the drooling singa adalah di sisi lain dari pintu itu?"

"Ah ... well, ya, sebenarnya."

Masyarakat adalah bahwa gangguan perengek yang tidak bisa berhenti yg mengeluh tentang cuaca. "Aw, c'mon Leonardo. Bagaimana kalau Anda menemukan sesuatu yang bermanfaat, untuk mengubah? Seperti cuaca yang lebih baik."

"Apa yang salah dengan cuaca?"

"Apa yang salah? Apa yang salah?! Rasanya terlalu dingin ketika saya ingin menjadi terlalu panas. Rasanya terlalu panas ketika saya inginkan terlalu dingin. Penyalahgunaan hujan ketika saya bekerja di ladang. Ia mendapat kering bila tanaman perlu hujan. dan anda lihat bagaimana angin malam blew yang lain ... "

Publik gangguan telah bersama kami sepanjang masa, bermain musik terlalu keras di tempat umum.

"Apa yang ribut?"

"MAtnuh Ilyas rasa beberapa remaja yang bermain lutes mereka sedikit keras."

"Well cara yang tengah umur lady untuk memperoleh tidur di sekitar sini?"

"Tetapi apa yang dapat MArsiah, Isah dan tukang sayur lakukan?"

"You're a knight, demi untuk kebaikan. Dapatkan kuda dan tombak dan mereka berjalan ke bawah."

Tetapi, seperti semua baik-baik, bahkan gangguan publik telah diwujudkan oleh kemajuan teknologi. Kami tidak lagi bergantung pada pekerjaan untuk memberikan pelayanan kepada publik berabe penduduk. Mesin gangguan pasokan semua keinginan kami dapat mungkin.

Otomasi masyarakat itu pasti terjadi gangguan. Sebagai kota berkembang, ia semakin sulit dan sulit bagi masyarakat untuk menjadi gangguan di mana-mana dan sekaligus memberikan gangguan yang cukup untuk seluruh penduduk.

Ia juga sangat tidak efisien untuk individu publik nuisances pengulangan tugas-tugas yang sama di setiap bagian kota.

Kemudian ada persoalan kualitas kontrol. Siapa yang akan memastikan bahwa semua nuisances publik yang melayani masyarakat untuk standar yang sama? Siapa yang akan menjamin akuntabilitas dan integritas? Beberapa publik nuisances diketahui telah mengambil payola.

"Hey. Anda. Apa yang bau?"

"I'm just cracking beberapa telur untuk melemparkan di rumah Anda."

"Mengapa saya di rumah? Apa yang saya lakukan?"

"Tidak ada. Tetapi ada yang suka rumah dan I figured Anda akan paling saya akan memberikan insentif yang melemparkan mereka ke suatu tempat lain."

"Apa? Ini pemerasan!"

"Ya."

"Saya lihat. Well, smithers bawah jalan telah jalan terlalu angkuh minggu ini, jadi di sini adalah sesuatu yang sedikit untuk menjadi gangguan kepada publik malam ini."

"Terima kasih, Sir. It's been a pleasure mengganggu anda."

I was stumped. Saya benar-benar tidak punya ide bagaimana untuk mengakhiri kolom ini. "Mungkin masyarakat gangguan yang harus dia," Aku mused

"Mengapa yang dia?" istri saya bertanya.

"Karena orang komplain jika saya hanya menganggap saya karakter" dia ". Yang masalah adalah, setiap kali saya membuat mereka" dia ", seseorang ingin tahu mengapa saya memilih pada perempuan."

"Mereka jika Anda membuat publik berabe seorang perempuan," istri saya amati.

"Apakah Anda berkata perempuan tidak pernah nuisances?"

"Semua orang tahu bahwa Anda semua laki-laki menyebabkan gangguan publik," istri saya poked me.

"Itu karena orang-orang mendapatkan Anda bosan coba pada perempuan lebih banyak dan lebih pakaian pakaian dan pakaian lebih. Kami hanya mencoba untuk menjaga hal-hal menarik"

"Pria yang memiliki perhatian pendek span ..."

Tiba-tiba saya tahu bagaimana untuk mengakhiri kolom: Dalam rumah tangga kami, kami tidak perlu untuk publik berabe - otomatis atau manual. Kami setiap ada gangguan pribadi kita sendiri, yang sangat kita cintai.

"Itu tidak ada cara untuk mengakhiri kolom," saya pribadi berabe berkeras. "Mengapa tidak kirim mereka tentang bagaimana Anda akan membuang publik nuisances sekali dan untuk semua?"

"Shhh. Jangan kirim mereka. Itu dari kolom minggu depan."

Untuk informasi lebih humor artikel memeriksa menu di sebelah kiri.

adhari purnawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar