Minggu, 10 Mei 2009

Sebuah Pagi

Sebuah Pagi
Cerita Pendek Cerita Bersambung
adharie purnawanffj

Jika itu semua yang sama kepada Anda, saya tidak akan datang untuk bekerja. Suara kepada saya untuk membersihkan semua senjata hari ini.
Ketika saya bangun pagi ini, saya mengambil dua Ex-Lax selain saya Prozac. Saya tidak bisa memulai john, tapi saya merasa baik tentang itu.
Saya set setengah jam dalam satu jam ke depan rumah dan yang lainnya kembali setengah jam Sabtu, dan menghabiskan 18 jam di beberapa jenis ruang-waktu kontinum lingkaran, reliving Minggu (kanan sampai ledakan). Saya mampu untuk keluar dari lingkaran hanya oleh reversing yang polaritasnya sumber daya yang tepat e * log (pi) jam di rumah sambil rapping anjing di moncong dengan bergulung Times. Dengan demikian, saya akan berada di akhir, atau awal.
Saya stigmata's acting up.
Saya tidak bisa datang untuk bekerja di hari ini karena akan saya sebelumnya stalking bos, yang saya fired untuk tidak muncul untuk bekerja. OK?
Saya memiliki sebuah kasus langka 48 jam peluru lepra, tapi saya tahu kami memiliki
bahwa batas waktu untuk memenuhi ...
Aku terjebak dalam tekanan darah di bawah mesin Makanan Giant.
Ya, saya tampaknya ada beberapa kontrak-perhatian defisit disorder dan, hey, tentang bagaimana mereka Hoyas, huh? Jadi, saya tidak akan dapat, ya, bisa saya bantu? Tidak, tidak, saya akan pelekatan dengan Sprint, tetapi terima kasih telah menelepon.
Sembelit saya telah membuat bom waktu yang berjalan.
I just found out that I was aktif saat lahir. Hukum, saya tidak boleh datang ke saya karyawan bekerja mengetahui catatan dapat berisi informasi palsu.
Para psikiater itu berkata sesi yang sangat baik. Dia bahkan memberi saya ini rahang pembatas jadi saya tidak akan menggigit sesuatu apabila aku tersentak.
The dog ate my car keys. Kita akan menggonceng ke dokter hewan.
Saya ibu mertua telah kembali sebagai salah satu undead dan kita harus melacak dia kepada peti jenazah untuk menggerakkan sebuah tiang melalui hatinya dan memberikan dia kekal damai. Suatu hari harus melakukannya.
Aku mengkonversi dari kalender Julian ke Gregorian.
Saya sangat peka terhadap suatu kenaikan dalam suku bunga.
Saya tidak bisa datang untuk bekerja hari ini karena EPA telah menentukan bahwa rumah saya benar-benar dikelilingi oleh Wetlands dan saya harus mengatur helikopter untuk transportasi.
Saya lebih memilih untuk tetap sebuah teka-teki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar