Minggu, 10 Mei 2009

Baseball di surga

Baseball di surga

Adhari purnawan

Sembilan puluh dua tahun laki-laki, dan Moe Sam, teman-teman semua telah hidup mereka.

Nampaknya MArsiah, MAhdi, rizal adalah mati, jadi Moe datang mengunjungi dia. "Sam," ujar Moe, "Kamu tahu bagaimana kita mempunyai kedua cinta baseball semua kehidupan kita. Sam, you gotta 'saya melakukan satu kebaikan. Jika Anda pergi, entah Anda punya kirim ke saya jika ada baseball di surga. "

MAtnuh Ilyas terlihat di Moe dari deathbed dan berkata, "Moe, anda sudah teman saya bertahun-tahun. Ini saya akan melakukan kebaikan bagi Anda. "Dan dengan itu, pada Sam lolos.

Hal ini tengah malam beberapa malam nanti. Moe adalah suara ketika tidur yang jauh dari panggilan suara kepadanya, "Moe .... Moe ...."

"Siapa itu?" Ujar Moe duduk sampai tiba-tiba. "Siapa itu?"

"Moe, it's Sam."

"Come on. Anda tidak Sam. Sam mati. "

"I'm telling you," menyatakan suara. "It's me, Sam!"

"Sam? Adalah Anda? Where are you? "

"MAtnuh ilyas di surga," kata Sam, "and I've got to tell you, I've got some good news, dan beberapa berita buruk."

"Beritahu saya berita pertama yang baik," kata Moe.

"Berita baiknya," kata Sam "itu ada baseball di surga."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar