Minggu, 10 Mei 2009

Rencana kita

Rencana kita

Kekuatan Anda. Kelemahan Anda. Hidup Anda. Membuat rencana untuk personalisasi kebahagiaan today! Aku harus sudah merasa sehat khususnya. "Pee-ew! Anda bau seperti dump pada hari kesepuluh dari rekor kronis gelombang panas."

Saya mengakui bahwa saya tidak akan berkata kepada Attila the Hun selama pra-peperangan pedang-sharpening upacara. But it was just my buddy Bart, dan saya pasti sibuk dengan Huns telah menyebabkan kesulitan di tempat lain.

"Pee-ew! Anda memiliki buruk nafas," Aku berulang-ulang.

Bila telepon yang rang malam, suara terakhir yang saya harapkan untuk menyapa saya adalah dari Bart Buruk Nafas. "Bagaimana saja terjadi, Happy Guy? Secara pribadi, saya merasa hebat," katanya. "Wanna guess mengapa?"

"Anda hanya memenangkan gratis ke backstage pass konser Beatles Reunion?"

"Katakanlah ... that sounds like fun. I would love to see John bermain hidup lagi," katanya menjawab. "Tetapi itu tidak mengapa saya merasa hebat."

"OK, I give up. Mengapa Anda merasa hebat?"

"Karena saya hanya menemukan obat yang mudah untuk menghentikan nafas buruk," ia menyatakan. "Wanna guess what it is?"

"Anda membeli The Bad Breath Lapor mengobati penyakit kronis Anda dan nafas anda terakhir pelaksanaan setiap bagian dari nasihat selama lima waktu?"

"Katakanlah ... that sounds like a good idea, too," ujar Bart Buruk Nafas. "Tetapi itu tidak bagaimana saya menghentikan saya buruk nafas. Saya rencana bahkan lebih sederhana. I meliputi it up."

A bad breath remedy yang baru tidak akan bekerja

"Covered atas apa?"

"Saya nafas, atau kursus" dia menjawab dengan luar biasa akibatnya.

"Bart, yang meliputi nafas anda tidak akan bekerja. Sejak waktu fajar, orang telah mencoba untuk menutup nafas mereka. Ketika Julius Caesar pertama menyerang Paris dan raided yang terkenal Louvre Wine gudang, ia dinyatakan 'Veni vidi Vino'. Tetapi Ibu adalah Kaisar ke dia - 'Ha! Anda telah masuk ke dalam vino lagi! " she screamed. Anda tidak dapat menutupi nafas Anda, Anda harus menyembuhkan Anda buruk nafas. mint saja tidak cukup kuat. "

"Exactly!" Bart berkata. "Mint terlalu wussy, jadi saya menemukan obat yang lebih kuat. Ingin guess what?"

"Anda telah kembali dengan rinsing yang sardencis-minyak tapioka asinan kubis cocktail?"

"Nope."

"Anda telah menemukan yang paling efektif adalah terpenten diambil internal?"

"Nope."

"Anda jatuh sebotol terkonsentrasi vanilla extract, mistaking untuk bir?"

"Nope."

Guessing game ini telah memberi saya sakit kepala. "I give up, Bart. Apakah anda rahasia untuk menyembuhkan penyakit kronis Anda menghentikan nafas?"

"Raw bawang putih," ia menyatakan.

"Raw garlic?"

Bawang putih mentah. Tidak ada yang dapat menghirup nafas keluar saya buruk lagi, karena semua mereka adalah mulia bau bawang putih, "ia beamed.

"Glorious bawang putih?"

"Tentu saja, ada beberapa efek samping mengganggu," Nafas Buruk Bart dicatat. "Sebagai contoh, saya pet vampire, Boris, layu sampai malam terakhir ketika saya mencoba untuk berbagi berita baik dengan dia. Bagaimana itu untuk apresiasi, aku memutuskan untuk berbicara dengan saya, bukan tanaman, tetapi mereka semua lisut. Dan sore ini saya blew sebuah kiss ke istri saya, dan ia slammed pintu di muka. "

"Ah, berapa banyak bawang putih yang Anda konsumsi?"

"Oh, I don't know. Mungkin 50 atau 60 kepala," Bart menjawab. "Mengapa?"

Saya harus berhenti Buruk Nafas Bart

"Saya menawarkan alternatif yang lebih menyenangkan, Bart? J obat untuk buruk nafas yang tidak akan menempatkan Anda di hidung yang dilemparkan setiap kali Anda mendapatkan sangat mendesak untuk meniup di istrimu atau inspirasi seluruh masyarakat petani untuk piket di luar pintu? "

"Sure, Happy Guy. Saya selalu nilai saran Anda," ujar Bart Buruk Nafas. "Ingat ketika anda menyarankan saya harus menggunakan firmer jabat tangan?"

"Ya, anda menaruh Saunders ulama di rumah sakit selama tiga hari. Mereka masih belum menemukan obat, atau bahkan nama, untuk yang baru-strain dari digerus cedera tulang."

"Dan ketika saya menyarankan Anda untuk mendapatkan bobot angkat dalam bentuk?" Bart recalled.

"Ketika saya berkata 'weights' saya tidak merujuk ke Mrs Martin. Saya berharap Anda telah mendengarkan saya ketika saya menyarankan anda menaruh her down."

"Dan apabila kamu berkata saya harus memanggil ibu saya terakhir Hari Ibu, saya tidak memanggil dia up yang juga?" Bart menuntut.

"Oh, yes. Saya ingat. By the way, apakah dia pernah mengirim Anda bahwa uang?"

"Jadi, apa yang anda lakukan remedy menyarankan saat ini?"

Yang akhirnya untuk menyembuhkan penyakit kronis nafas?

"Coba gunakan obat kumur dengan cetylpyridinium khlorida di dalamnya. It's a great remedy for bad breath. Penyalahgunaan selalu bekerja bagi saya."

"Katakanlah ... itu yang penting," Nafas Buruk Bart berkata.

"That's the idea."

"Biarkanlah aku menulis yang turun," kata Bart. "Apakah mengejanya dengan satu 'a' atau dua?"

Saya senang akhirnya diberikan Buruk Nafas Bart yang 'penting' yang sebenarnya akan membantu dia menyembuhkan penyakit kronis yang nafas masalah ... ia dapat mengambil masa lalu pernah mendapat hambatan ejaan. Saya senang untuk memanggil dia sangat malam berikutnya.

"Hey, Happy Guy. Thanks for the tip," ujar Bart Buruk Nafas. "Itu centlip ... cittap ... ... Itu centrap bahan obat kumur unpronounceable Anda disarankan adalah indah."

"I'm so glad you like it!" I was thrilled bahwa ia telah diambil akhirnya saya nasihat tanpa membuat sebuah wabah atau menyebabkan setiap struktur besar untuk meletus.

"Yeah. It really selera besar," lanjut dia.

"Tastes besar?"

"Anda bertaruh. Demikian mengisi juga."

Tiba-tiba saya merasa yg beralamat buruk yang tiba-tiba datangnya dalam usus. "Just what do you mean by 'mengisi'?"

"Setelah mengambil cettemp yang cetilap ... ... ... certap yang unpronounceable pemasakan Anda disarankan, saya tidak begitu merasa lapar lagi," paparnya. "Bukan hanya itu ia menyembuhkan nafas saya buruk, tetapi telah dipotong di bawah waaaay grocery tagihan."

"Bart, hanya apa yang anda campuran yang menjadi 'ramuan'?"

"Oh, yang biasa - sepuluh scoops es krim, secangkir susu, kantong of chocolate chips, setengah pisang, beberapa serpih jagung, keadaan darurat yang Wombat's cuping rambut dan beberapa sisa-sisa grenadine," dia menjawab.

"Tetapi bagaimana yang buruk menghentikan nafas?" Saya bertanya dalam kemarahan.

"Aduh. Saya juga menambahkan bahwa ceptip ... cetpen ... ... certrip yang unpronounceable bahan Anda disarankan," tambahnya. "Ini benar-benar merasai yummy."

Ia pada saat itu istri saya yang memasuki kamar. "Honey, saya hanya membuat Anda salah satu favorit anda pisang-strawberry milkshakes," katanya sambil tersenyum.

Curiga aku melihat di kaca dia ditempatkan di tanganku. Saya sebagai cringed saya berpaling dari sisi ke sisi. Aku melihat semua di sekitarnya.

"Apapun yang Anda cari," katanya menuntut.

Saya tahu dia tidak percaya saya. "Chocolate chips, jagung serpih, grenadine dan mencubit dari Wombat dari cuping rambut."

"Don't be silly," she chided. "Anda tahu kami tidak stok jagung serpih dan banyak lagi. Mereka memberi Anda buruk nafas." s!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar