Minggu, 10 Mei 2009

Cerita Lucu

Cerita Lucu

Ia terlambat untuk memperbaiki. It was 10:53, menurut illuminated jam di dashboard saya caddy, yang telah dibeli dengan sedikit pelangi berbentuk air freshener untuk $ 2,49 di Woolco hanya seminggu. Ia menangani sebuah paket. Aku disimpan selama buck, namun pelangi itu bangar tinggi ke langit, membuat saya tercekik dan aku ingin salah satu dari mereka-pohon cemara jenis instead.
Jam itu berguna, though. Selain saya yang telah terlambat untuk memperbaiki, tetapi juga pada tanggal flashed saya: 10 31, malam Halloween, ketika saya seharusnya sudah rumah saya mengambil anak trik-atau-memperlakukan bukan barreling caddy di bawah ini dewa - meninggalkan jalan raya. Jika saya sudah ada anak-anak, yaitu. Guys di baris kerja biasanya tidak. Ada satu waktu dalam hidup saya ketika saya ingin anak-anak dan seorang gadis seperti yang digunakan untuk gadis yang menunggu di bawah meja-Me Pick-Up Bar & Grill, Daisy, yang Namanya, dengan besar sepasang dimples ini samping itu dimanapun mereka ada yang terbaik dimples. Tapi tidak ada rasa di dalam rumah itu. Saya tidak mempunyai, tidak semua anak-anak, bukan tidak ada dimples, dan sekarang saya tidak pernah melihat seperti akan. Karena terlambat untuk kembali, dan kembali adalah di mana saya harus ke mempunyai anak atau bahkan stabil girl. Depan hanya Highway 13 sampai lampu besarnya caddy saya bisa melihat. Dan pada akhirnya, sebuah rondalay-vou dengan takdir. J bentrokan dengan Mr Big. Saya siap untuk itu? Siapa yang tahu? Saya hanya tahu itu terlambat untuk kembali karena setelah 11 dan atasan saya, yang misterius Bapak Bromo, telah memberitahu saya bahwa ketika saya meninggalkan 10:30 adalah terakhir saya bisa memperbaiki. Don't ask me why. Guys dalam jenis pekerjaan tidak pertanyaan aturan. Jauh lebih sedikit break 'em. They're ada untuk melindungi Anda, Anda tahu.
Aku beroda caddy saya menjadi tempat parkir yang sepi kapal perjudian di akhir Highway 13, dicentang yang aman di ,39, saya bungkus Wrigley dari dalam dan reeking pelangi, kegoncangan ke dumpster terdekat, berjalan di seluruh keriut gangplank . It smelled seperti penyerangan, atau saya-bau hanya memberikan Eaters keluar. Mungkin saat ini saya akan bertambah di lebih dari saya bisa mengunyah.
Bagaimana mereka mendapat drop pada saya yang kedua saya bertambah di dalam, saya tidak akan pernah tahu. Mungkin saya tidak membayar perhatian, dan yang tidak membayar dalam jenis pekerjaan. Yang bayar's pretty good, namun, bila Anda dapat mengumpulkan. Saya dikumpulkan dan non-bisnis akhir ,46 di belakang telinga, saya menurun seperti karung pupuk dari memotong tali gantung di hook somewhere. Aku pergi ke bawah hitam pusaran yg tak dari ketidaksadaran, dan tekan lantai dengan dambin Saya tidak pernah mendengar.
Ketika saya datang ke saya buntang menurunkan barel yang paling gorgeous blonde I'd pernah melihat, jauh lebih sedikit untuk diucapkan. So I did.
"Pardon me, boneka, tetapi jika Anda memperlonggar dari kursi ini saya akan memberitahu Anda mengambil semua pakaian dan tari seductively sekitar ruangan sebelum jumping saya tulang."
Maaf, handsome. Mungkin di kehidupan berikutnya. "Just my luck. J Hindu wanita yg agak tua. Saya pikir tentang dia menunjukkan kepada saya tali trick, tetapi kemudian saya spotted the guy berdiri di samping dia, semua £ 400 orang di-pin sesuai belang. I would have been the guy's khusus untuk juta bucks.
"Reginald Besar di operator, Bapak Liverpill," katanya dalam sebuah booming seperti suara yang besar di bassdrum iblis sendiri orkestra lubang.
"I hate drum solos, Big," kata saya. "Jadi apa permainan anda?"
"Cribbage. Anda dan saya, Bapak Liverpill. Pemenang mengambil semua. Dan saya harus memperingatkan Anda, saya tidak pernah dipukul. "
Untied tomat yang saya dan kami duduk untuk bermain. Lima belas kali, dua kali lima belas, lima belas kali lebih seratus sementara doll memindahkan pasak dengan panjang ramping dan jari saya tahu itu semakin dekat dengan fajar pada Nov 1 dan Mr Big tampak seperti telah saya kanan di mana dia ingin me. Dia hanya mempunyai dua pasak untuk pergi, dan ia terengah-engah pada cerutu dan grinned dan bahkan tidak menawarkan saya kopi. Mungkin tidak mempunyai on board, yang penjahat.
Kemudian ia lebih, lebih cepat daripada semua yang telah dimulai sebelum tangan. Dia telah mati untuk hak saya, di es, yang Creek tanpa kaki untuk berdiri; ia finito, tirai, check-out time. Tidak ada jalan keluar. Kecuali untuk pintu, dan antara saya dan yang £ 400 dari kesulitan kemasan yang terlampau ,46 dan pusing gorgeous Hindu luas. Saya harus berpikir cepat.
"Dua kali atau tidak?" I said.
Dia chuckled chuckle yang menyeramkan seperti es krim manusia dari neraka, dan saya akan mendapatkan Dreamcicle besar. Dia mencapai untuk tongkat. Eyeing the blonde, saya mulai berpikir mungkin tidak akan begitu buruk untuk mendapatkannya kembali dengan begitu saya bisa kembali dan mulai mendapatkan dia menjadi karmic celana panjang.
"Bukan saja perusahaan Anda harus mengambil kembali semua papan Anda menjual saya," kata Big, "tetapi saya akan mengirimkan anda untuk penjualan yang besar berlendir rapat di tanah."
"Neraka dari keadaan pikiran, Big!" I yelled, dan melakukan penyelaman untuk dia sebelum ia dapat mencabut besi itu. Terpental off, I grabbed the doll dan mengadakan cribbage gading baji kepadanya tenggorokan. Sure, I'd dia dijual 4,3 juta kaki maintainance bebas vinyl papan atas pusat perbelanjaan. Lalu bagaimana jika clashed dengan permadani? J deal's a deal. I got pengacara juga. Tidak masalah. Jika Mr Big tidak membunuh saya, Bapak akan Bromo. Ia lebih dari sekedar perusahaan properti perbaikan, I'd diketahui bahwa dalam waktu yang lama. What it was, I didn't know. Semua saya tahu saya harus keluar, yang keluar dari pintu dan ke bawah dan caddy yang satu kesepian setelah raya lain untuk sisa dari hari.
"Drop it Big, atau the girl's a cocktail frank!" Saya berkata, penggalian yang menjemput sedikit lebih lembut ke dalam daging putih dari leher, dan pinggir menuju pintu.
Tidak masalah. Bor-boran dia baik kita, membunuh kita sebagai mati sebagai doornails, yang tidak percaya sudah pernah hidup. Tetapi kami yang terakhir tertawa. Mr Big ia harus tetap tdk memuaskan dan papan wanita yg agak tua saya dan ... Well, let's just say kita lakukan kembali, lesbian sebagai pemain tenis dan kami kaya, terkenal, dan madly in love. Bahkan, ia berbicara Bobbie saya yang menjadi media yang menempatkan saya dalam trance sehingga kami dapat mengetahui semua ini weird stuff. I don't know if I believe it or not, but that's the way I wrote it down ini Madame Rosa's creepy apartemen kecil.
Apakah itu benar atau tidak, saya kira semuanya bekerja dalam jangka panjang. I mean, jika aku telah menjadi sekitar sebelum ia terlambat, saya masih menjadi seorang laki-laki dan harus menjual papan yang hebat dan saya khawatir mengenai apakah hal itu lebih besar daripada berikutnya guy's.

adhari purnawanqw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar