Minggu, 10 Mei 2009

Membuat animasi Bukaan lensa

Membuat animasi Bukaan lensa
Membuat Animasi Flash dengan Grup Blends


adhariee purnawanww


Ini merupakan tip tentang cara untuk membuat animasi dengan menggunakan Flash cool kemampuan untuk Blend kompleks Kelompok benda mereka kemudian melepaskannya ke lapisan. Contoh ini akan Animating dari suatu obyek terutama aneh, sebuah lensa Bukaan.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melihat beberapa cara untuk membuat efek sangat rapi di Flash menggunakan Freehand sebagai penolong.

Versi: 9 dan di atas






Tip gagasan yang diberikan oleh: James E. Talmage
Konten yang ditulis oleh Ian Kelleigh

1) Dalam dokumen baru, silang yang horisontal dan vertikal Panduan.

Pilih elips tool, kemudian memegang Option (Alt) + Shift tombol, tarik yang terpaksa keluar dari lingkaran persimpangan panduan seperti yang ditunjukkan di atas.



2) Duplikatkan baru ini lingkaran. Kemudian pada palet Transform, Skala clone seragam sekitar 30%. Anda dapat menggunakan skala jumlah lainnya jika Anda inginkan.



3) Pilih kedua Ungroup dan kalangan mereka. Kemudian di bawah kstra menu -> memutarbalikkan -> Tambahkan Poin. Atau anda dapat menggunakan tombol toolbar.

Anda harus mempunyai kedua kalangan seperti contoh di atas sampai saat ini.

Sekarang, klik-tarik kedua sekitar lingkaran untuk memilih seluruh Poin. Kemudian lakukan perintah di bawah Split Ubah menu. Splits lingkaran ini menjadi sedikit arcs antara poin.



4) Sekarang Shift + memilih arc dari lingkaran lebih besar dan itu sesuai arc dari lingkaran batin.

Kemudian mereka Gabung dari menu Modify. Kemudian di Objek pemeriksa, menghidupkan Ditutup pilihan.

Catatan: Anda dapat menetapkan tombol perintah untuk Tutup operasi. Menuju di bawah File -> Customize -> Cara pintas menu. Kemudian lihat di bagian Lain-lain -> Paths -> Close. Saya menggunakan Command + Shift + C untuk perintah ini. Anda dapat menggunakan apapun yang Anda inginkan. Cara ini lebih cepat untuk buka tutup jalan, bukan pergi ke palet setiap saat.



5) Ulangi langkah 4 untuk sisa arcs. Anda sekarang harus ada a bunch of "pie" bentuk seperti yang ditunjukkan di atas.



6) Sekarang, klik-tarik untuk memilih poin inti dari objek. Kemudian pada palet Transform, Putar poin 45 °. Anda dapat benar-benar menggunakan nilai yang Anda ingin untuk ini tergantung kebutuhan anda.

Setelah rotasi, pilih semua bentuk dan Kelompok mereka bersama. Kemudian lanjut di bawah Modifikasi Menu dan Kunci mereka. Setelah itu, grup Duplikatkan membuat transformasi berikutnya.



7) Sekarang pegang Option (Alt) dan klik tombol-tarik untuk memilih inner poin dari objek lagi. Kemudian pada palet Transform, Skala yang poin 200%. Lagi-lagi, nilai yang benar-benar tidak masalah, Anda dapat menyesuaikan setiap nilai-nilai ini untuk bereksperimen dengan mereka.

Setelah Skala yang poin, anda sekarang harus melihat dua kelompok benda seperti yang ditunjukkan di atas.



8) Pilih dan kedua kelompok di Isi pemeriksa, memilih Gradasi isi. Di atas saya hanya digunakan sebagai bagian atas Hitam dan warna 40% Black Pewarnaan itu untuk bagian bawah warna.

Sekarang sementara mereka masih dipilih, pilih Aktifkan perintah di bawah menu Modify. Perlindungan grup ini yang terkunci sebelumnya.



9) Memelihara kedua kelompok dipilih, Blend mereka di bawah Ubah -> Combine menu. Anda dapat menyesuaikan jumlah langkah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Langkah-langkah yang lebih, maka lambat akhir animasi akan. Saya memilih untuk menggunakan 25 langkah untuk contoh ini.



Catatan khusus

Anda harus melihat ke bawah di Blend Keyline modus selama satu menit sebelum melanjutkan. Jika Anda melihat aneh terjadi pada campuran seperti yang ditunjukkan di atas, ada cara yang cepat untuk memperbaiki ini.

Batalkan pertama yang Blend langkah. Mempertahankan kelompok dipilih, gunakan Transform palet untuk memutar keduanya sekitar 10 ° atau jadi. Kemudian mengulang perintah Blend. Jika Anda terus melihat strange anomalies Anda Blends, menyimpan perubahan yang Blend, memutar, maka reblending sampai terlihat sempurna.

Ini adalah bug yang aneh untuk yakin, dan saya tidak cukup yakin mengapa mengapa terjadi atau memutar tombol kelompok perbaikan, tetapi ingat ini Workaround untuk proyek-proyek masa depan.



10) Sekarang pilih dijus dan membawa benda-benda yang Release ke Layers dialog baik dengan toolbar atau tombol di bawah kstra menu -> bernyawa.

Di sini, memilih urutan pilihan dan menghidupkan Gunakan pilihan lapisan yang ada.

Ketika Anda mengklik OK, Anda akan mendapatkan sejumlah besar lapisan siap untuk ekspor sebagai file SWF Flash. Dalam Freehand 10, Anda dapat menguji animasi dengan menggunakan Flash Controller toolbar dengan cepat melihat apakah animasi yang anda inginkan sebelum anda ekspor.



11) Sekarang masuk ke dalam dialog Ekspor. Pilih format SWF. Masuklah ke dalam Pilihan dan pastikan Anda memilih Layers sebagai Animasi jenis seperti yang ditunjukkan di atas. Kemudian Ekspor.



Jika semuanya bekerja, akhir animasi akan terlihat sangat banyak seperti di atas. Pada dasarnya ini sangat mirip dengan membuat bunch of Shape Tweens dalam Flash, hanya disini, Anda tidak perlu khawatir tentang mereka kagok Shape Petunjuk.

Very cool indeed.

Anda dapat mengimpor file SWF ini menjadi Flash untuk mengedit jika Anda inginkan. Anda juga dapat menyalin rangka impor, dan membalik urutan agar anda bisa mendapatkan kecepatan rana untuk membuka, kemudian tutup.

Kemungkinan untuk membuat ini jenis efek are endless. Kemampuan untuk kelompok paduan kompleks dan path dapat sangat berguna dalam menciptakan jenis ini bahwa program animasi seperti Flash atau Fireworks just can't do. Jika Anda memiliki lebih tip gagasan untuk membuat animasi rapi seperti ini, silakan kirim in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar