Minggu, 10 Mei 2009

Seseorang di Supermarket
Cerita Pendek Cerita bersambung lucu humor

Funny stories Penilaian: 1,00, 1 suara. Reviews: 0 [menambahkan review]
Sementara pada akhir pekan itu adalah istri Mahdi, MAtnuh Ilyas, Makmun dan Makmur di tempat kerja saya mendapatkan grocery shopping dilakukan di toko bahan makanan rata-rata rantai, tetapi selalu harus pergi ke Wal-mart selesai akan mendapatkan apa yang kurang pada daftar belanja. Yordania dan saya biasanya pergi ke Wal-mart, karena Barrett, anak laki-laki tua saya pergi dengan membenci saya karena katanya saya bawa terlalu panjang. Aku hanya dia yang membalas I'm just looking for the best deal. Ya, saya menyadari saya kehilangan melacak waktu dan tinggal ke titik whining anak-anak yang menangis dan berkata saya hanya ingin pulang. Well, yang menangani adalah menangani dan saya tidak bisa berhenti mencari sesuatu yang dapat membantu menyimpan buck.
Di satu Sabtu, Yordania dan saya memintaskan Wally ke-dunia ini, jika Anda belum pernah mendengar hal ini, berarti Wal-mart. Yordania biasanya duduk di keranjang belanja pada umumnya kursi untuk anak-anak, tetapi menjadi push-over a dad dia ingin duduk di bagian dalam kereta yang digunakan untuk bahan makanan. Well, pada hari ini saya tidak perlu banyak untuk mendapatkan daftar, hanya serealia, roti, minyak goreng, susu dan dadih untuk serealia untuk cornbread. Yordania yang empat tahun dan pada saat itu dia didampingi oleh membedung tas hanya di saat dia mungkin pernah kecelakaan. Tas biasanya terdiri dari ganti pakaian, tisyu bayi, yang sippy cup dengan beberapa jenis jus dan tentu saja diapers. Aku biasanya tidak suka mengambil tas ini, tetapi pada hari ini ia dia Nintendo DS dan apa yang saya percaya menjadi Dora the explorer permainan. Dia biasanya memutar itu sedikit lama, lelah dan akan memberitahu saya untuk terus it. Ketika saya belanja saya tidak ingin terus menuju video game dan jadi saya pikir bisa dilakukan ketika ia bermain dengan saya hanya menaruhnya ke dalam tas dan membedung worry about it. Di dalam toko saya mengambil keranjang dan tempat dia dan tas ke dalam bagian belakang yang terus bahan makanan dan lulus greeter di jalan in "Selamat Datang ke Wal-mart." Said sopan oleh seorang pria tua abu-abu haired.
Waktu berjalan, dan Yordania semakin lelah dari permainan dan tangan ke saya. Aku hanya melipatkan itu dia pergi ke dalam tas dan terus terjadi. Saya membuat saya putaran tentang menyimpan dan mengambil item saya untuk datang ke toko untuk. Roti ditempatkan di kursi anak-anak sehingga saya akan tetap memakukan diharapkan Yordania penumpasan itu tanpa disengaja. Di bagian dalam kereta saya letakkan serealia, minyak goreng, susu dan dadih sedemikian Yordania masih memiliki ruang untuk duduk. Setelah mendapatkan semua item yang diperlukan, maka saatnya untuk mencari beberapa transaksi. Sekarang, saya sudah mendengar bahwa waktu cepat bila Anda bersenang-senang, tetapi tidak berpikir menyenangkan adalah menjadi faktor looking for a deal. Yang sedang berkata, Yordania tidak memiliki waktu yang menyenangkan dan tidak lulus dengan cepat. Jika pelajaran yang dipelajari di sini, sekarang, Anda tetap empat tahun anak sibuk sepanjang waktu.
Berjalan-jalan di sekitar rumah pasokan Kepulauan, saya terus kirim ke dia "jangan di kick bahan makanan, you're penghancuran yang cereal. Sekarang duduk dan tetap. "Getting aggravated saya dan dia semakin resah dengan saat kita memulai kembali ke elektronik. "Mungkin kita dapat menemukan Anda film Dora the explorer." Saya akan mengatakan sesuatu yang alami untuk mendapatkan dia tenang dan membantu saya lihat. Setelah melihat melalui video yang saya menduga dia sudah pernah, saya sidetracked dengan sesuatu yang tertangkap mata saya. I can't quite remember what Ia, tetapi yang tidak peduli lagi karena semuanya secepat mungkin adalah tentang perubahan. Yordania adalah whining dan meminta apabila kita dapat pergi dan saya kirim dia sekali lagi, "hanya sedikit." Mengabaikan apa yang dia lakukan pada saat ini mulai mendengar sesuatu yang terdengar seperti seseorang mengambil sesuatu yang besar gulps minum. Ceguk ... ceguk ... ceguk ... ceguk ... Aku telah mendengar suara ini sebelumnya. Ia sangat mirip dengan mengambil kendi air galon, mengambil bagian atas dan memegang itu terbalik dan penuangan yang cair. Ceguk .... Ceguk ... ceguk ... Lalu ia ada di lantai pooling di sekitar kaki saya, cairan putih biasanya ditemukan dalam resep dan tidak jatuh di lantai di pusat hiburan Wal-mart. "Yordania, bukan susu?" Saya painfully terdengar.
Apa yang terjadi adalah Yordania telah mendapat cukup lelah dan gelisah dan mulai dia meletakkan di samping dan stretch her legs. Ketika dia legs stretched out, dia kaki yang ditekan kendi susu sampai atas meledak. Ketika ia menemukan apa yang ia telah melakukan dia duduk nyata cepat dan dikelola untuk menghidupkan susu pada sisi jugs dengan isi pemakaian keluar ke lantai. Sekarang, saya belum pernah orang yang menyukai susu. Don't really know if it's rasa, tekstur atau alam yang berasal dari tempat itu. Aku tidak pernah benar-benar tertarik untuk memakan sesuatu yang berasal dari hewan yang seru, tetapi saya telah mampu untuk mengkonsumsi makanan yang ada susu atau dadih telah digunakan selama dalam persiapan. Sekarang, yang sedang berkata, saya tidak tahu proses pengembangan dadih, tapi saya tidak tahu adalah I can't stand the smell of it. Tidak, ia tidak susu di bagian kaki saya, itu benar-benar bau dadih burung. Aku melompat dan melihat ke dalam keranjang belanja dan grabbed setengah galon kosong dari dadih dan atur tegak di buggy untuk sementara waktu. Meskipun demikian, saya tidak menyadari itu hanya separuh dari gallon dadih jatuh ke lantai, Yordania diselenggarakan jeans ke dalam sepatu busuk cair. Yang pertama adalah saya memiliki naluri untuk memilih dan meninggalkan dia atas, tetapi ia akan menitis seperti es krim kerucut pada bulan Agustus, jadi saya yang menangani grabbed dari keranjang dan acak dari dadih renang di depan rilis dvds. Slipping geser dan jauh dari tempat saya sendiri dengan footprints mendapatkan dryer dengan setiap langkah, Aku membuatnya menjadi sepatu di mana biasanya terdapat karpet. Lantai yang carpeted membantu menyembunyikan tempat saya. Setelah tiba di daerah sepatu saya berhasil menenangkan diri dan mengakses situasi. Yordania diselenggarakan dalam dadih dan kaki saya juga dibahas dengan splatters itu dilakukan karena memukul lantai. Saya pikir untuk saat aku menyadari dan dia membawa tas popok dan bersyukur untuk itu. Di dalam tas berisi paket yang belum dibuka tisyu bayi, dan dari tampilan sesuatu tentang saya untuk menggunakan setiap satu. Jadi memulai bersih-up, tidak mencoba untuk membungkam dari bau sementara wiping her pants di bawah pertama kemudian dia sepatu dan tempat lainnya kebetulan untuk mendapatkan dia. Kemudian saya pergi ke membersihkan sepatu dan saya berhasil mendapatkan semuanya selesai dan ada beberapa tisyu kiri, hanya dalam kasus yang lain itu salah. Sekarang, berdiri di sepatu di Wal-mart dengan seorang gadis yang bau dari Bulgaria dadih dan menangis dan saya memegang segelintir dadih kebes tisyu bayi di satu sisi dan saya memegang hidung clamped ditutup dengan sisi lain saya memutuskan untuk melakukan apa normal bapak akan melakukannya. Saya mengambil tanganku dari hidung, yang menolak keinginan untuk muntah, dibuka terdekat shoebox, semua orang menjadi kotor tisyu bawah sebelah a pretty good looking sepasang sepatu, ditutup kotak, dijemput dan Yordania atas kepala untuk pintu. Saya tidak pernah melihat kembali. Perlu dikatakan kami rode seluruh jalan rumah dengan jendela bawah. Aku datang dari tiga hal ini mengetahui. Satu. I really do hate the smell of dadih. Dua. Jangan biarkan anak Anda terlalu gelisah saat berbelanja, dan Tiga. Selalu ada beberapa tisyu bayi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar